Gambar Kutil Kemaluan pada Anus

Kutil di Anus, Bagaimana Solusinya ?
Gambar Kutil Di Bagian Anus Faktor utama penyebab terjadinya kutil kelamin yaitu berhubungan seksual dengan penderita kutil kelamin. Penyakit kutil kelamin ini disebabkan oleh virus HPV dan  memang tumbuhnya tidak terjadi begitu langsung, bisa 2-3 bulan setelah berhubungan seksual dengan penderita kutil kelamin. Namun inilah penyebab – penyebab lain terjadinya penyakit kutil kelamin, diantaranya sebagai berikut :
  • Suka melakukan hubungan seksual dengan banyak banyak orang ataupun berganti-ganti pasangan, tanpa melakukan alat pengaman
  • Pernah mempunyai penyakit kelamin lainnya
  • Selalu aktip berhubungan seksual di kala usia masih muda
  • Jarang mengganti celana dalam, sehingga daerah intim anda menjadi lembab dan kotor
  • Tidak pernah membersihkan daerah intim
  • Suka buang air kecil sembarangan dan tidak pernah membersihkan alat vital tersebut
  • Tertular dari penderita penyakit kelamin
Berikut adalah ciri – ciri anda mengidap penyakit kutil kelamin, diantaranya :
  • Area kecil berwarna abu-abu yang membengkak disekitar daerah organ vital
  • Beberapa kutil yang berdekatan bentuknya seperti menyerupai kembang kol
  • Tidak nyaman dan gatal pada bagian genital
  • Terjadinya pendarahan saat melakukan hubungan seksual
  •  
Gambar Kutil Kemaluan pada Anus
Gambar Kutil Kemaluan pada Anus


Kutil kelamin adalah salah satu jenis yang paling umum dari infeksi menular seksual. Setidaknya setengah dari semua orang yang aktif secara seksual akan terinfeksi dengan human papilloma virus (HPV). Virus yang menyebabkan kutil kelamin di beberapa titik selama hidup mereka. Wanita yang lebih mungkin dibandingkan pria untuk mengalami kutil kelamin.

Seperti namanya, Kutil kelamin mempengaruhi jaringan lembab di area genital. Kutil kelamin mungkin terlihat seperti benjolan kecil, daging berwarna atau memiliki bentuk seperti kembang kol. Dalam banyak kasus, kutil terlalu kecil untuk terlihat.

Seperti kutil yang muncul di tempat lain pada tubuh Anda, kutil kelamin disebabkan oleh human papilloma virus (HPV). Beberapa jenis HPV genital dapat menyebabkan kutil kelamin, sementara yang lain dapat menyebabkan kanker. Vaksin dapat membantu melindungi terhadap strain tertentu dari HPV genital.



Gejala Kutil Kelamin

Kutil kelamin pada wanita dapat tumbuh pada vulva, dinding vagina, daerah antara alat kelamin eksternal dan anus, lubang anus, dan leher rahim. Kutil kelamin pada pria dapat terjadi di ujung atau batang penis, skrotum, atau anus. Kutil kelamin juga dapat berkembang di mulut atau tenggorokan dari orang yang memiliki kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi.

Ciri ciri kutil kelamin meliputi:
  •     Benjolan kecil, daging berwarna abu-abu atau pembengkakan di daerah genital Anda
  •     Beberapa kutil yang berdekatan mirip seperti bentuk kembang kol
  •     Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah genital Anda
  •     Perdarahan saat hubungan intim

Seringkali, kutil kelamin mungkin begitu kecil dan datar serta mereka tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Tapi, kadang-kadang kutil pada kelamin dapat muncul semakin banyak.


Penyebab Kutil Kelamin

Seperti yang sudah di bahas tadi, human papilloma virus (HPV) penyebab kutil. Ada lebih dari 40 strain yang berbeda dari HPV yang secara khusus mempengaruhi daerah genital. HPV menyebar melalui kontak seksual. Dalam kebanyakan kasus, sistem kekebalan tubuh Anda membunuh HPV dan tidak pernah mengembangkan tanda atau gejala infeksi.

Faktor Resiko Kutil Kelamin

Pusat pengendalian dan pencegahan penyakit memperkirakan bahwa setidaknya setengah dari semua orang yang aktif secara seksual akan terinfeksi HPV di beberapa titik selama hidup mereka. Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko terinfeksi meliputi:
  •     Berhubungan seks tanpa kondom dengan beberapa pasangan
  •     Telah memiliki infeksi menular seksual lain
  •     Berhubungan seksual dengan pasangan Anda yang riwayat seksualnya tidak jelas
  •     Aktif secara seksual pada usia muda

Bahaya Kutil Kelamin

Komplikasi kutil kelamin mungkin termasuk:

    Kanker. Kanker serviks berkaitan erat dengan infeksi HPV. Beberapa jenis infeksi HPV juga berhubungan dengan kanker vulva, kanker anus, kanker penis, dan kanker mulut dan tenggorokan. Infeksi human papilloma virus tidak selalu menyebabkan kanker, tapi masih penting bagi wanita untuk menjalani tes teratur, terutama jika Anda sudah terinfeksi dengan jenis HPV yang berisiko tinggi.

    Masalah selama kehamilan. Kutil kelamin pada ibu hamil dapat menyebabkan masalah. Kutil bisa membesar, sehingga sulit untuk buang air kecil. Kutil pada dinding vagina dapat mengurangi kemampuan jaringan vagina untuk meregangkan saat melahirkan. Kutil besar di vulva atau vagina dapat berdarah saat melahirkan.

Jarang, seorang bayi yang lahir dari seorang ibu dengan penyakit kutil kelamin dapat mengembangkan kutil di tenggorokannya. Bayi mungkin memerlukan pembedahan untuk memastikan saluran udara tidak terhambat.

Tes dan Diagnosis

Tes Pap Smear
Bagi wanita, penting untuk menjalani pemeriksaan panggul rutin dan tes pap smear, yang dapat membantu mendeteksi perubahan-perubahan vagina dan leher rahim yang disebabkan oleh kutil kelamin atau tanda-tanda awal kanker serviks - kemungkinan komplikasi infeksi HPV.

Selama tes pap smear, dokter akan menggunakan alat yang disebut spekulum untuk menahan terus pembukaan vagina. Ia kemudian akan menggunakan alat bergagang panjang untuk mengumpulkan sampel kecil dari sel-sel dari leher rahim Anda - bagian antara vagina dan rahim Anda. ( baca : Gambar Kutil Kemaluan pada Anus ) Sel-sel diperiksa dengan mikroskop.

Tes HPV
Hanya beberapa jenis HPV telah dikaitkan dengan kanker serviks. Sampel sel-sel serviks yang diambil selama tes pap smear, dapat diuji pada strain HPV yang menyebabkan kanker ini.

Tes ini dikhususkan untuk wanita usia 30 tahun dan lebih tua. Hal ini tidak berguna bagi wanita yang lebih muda karena sistem kekebalan tubuh mereka biasanya dapat membunuh bahkan penyebab kanker jenis HPV tanpa pengobatan.

Rentannya seseorang untuk terlular kutil kelamin biasanya ditunjang oleh beberapa faktor risiko seperti melakukan hubungan seksual tanpa pelindung, melakukan hubungan dengan seseorang yang riwayat kehidupan seksualnya tidak jelas, dan aktif secara seksual sejak usia remaja. Selain itu, penularan virus juga dapat terjadi melalui sex toys yang telah terpapar virus sebelumnya.

Gejala kutil kelamin

Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar.



Pada pria, kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung penis, anus, serta kantung zakar. Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus. Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan orang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita.

Kutil kelamin tidak berpengaruh terhadap kesuburan seseorang.

Diagnosis kutil kelamin

Kutil kelamin merupakan kondisi yang cukup mudah dikenali secara kasat mata oleh dokter. Namun jika kutil tersebut tumbuh di bagian yang sulit dijangkau penglihatan, seperti bagian dalam vagina, uretra, atau anus, dokter mungkin akan membutuhkan alat-alat khusus seperti spekulum dan proktoskop.
Pengobatan kutil kelamin

Pengobatan kutil kelamin terbagi menjadi dua, yakni pengobatan topikal dan prosedur ablasi. Pengobatan topikal dilakukan dengan mengoleskan obat berbentuk salep, krim, atau cairan yang mengandung zat tertentu pada kutil . ( baca juga : Kutil di kemaluan adalah kutil kelamin ) Biasanya pengobatan topikal diterapkan pada kutil yang tergolong ringan.

Sedangkan prosedur ablasi baru akan diterapkan jika obat-obatan topikal tidak sanggup menangani kutil. Beberapa contoh prosedur ablasi adalah eksisi, bedah listrik, cryotherapy, dan bedah laser.

Kutil kelamin merupakan kondisi yang dapat kambuh kembali pada sebagian orang. Jarak waktu kambuh bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun.
Pencegahan kutil kelamin

Dengan menerima vaksin HPV dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual, kutil kelamin dapat dicegah.

Kutil Kelamin adalah salah satu penyakit infeksi yang juga sering dikenal dengan nama kondiloma acuminate, dan ini adalah salah satu penyakit yang paling menular. Cara penularannya dapat melalui kontak seksual. Yang dimaksudkan dengan kontak seksual ini adalah penyakit kutil kelamin dapat disebarkan melalui seks oral, seks alat kelamin atau bahkan anal seks dengan seseorang yang sudah terlebih dahulu terinfeksi. Dan penyakit ini sangat mudah dikenali cirinya.

Yang menjadi penyebab utama penyakit ini adalah Human Papillomavirus (HPV). Dan ketika seorang pria mengalami penyakit ini maka organ vitalnya yang biasa mengalami pertumbuhan kutil adalah  uretra, penis, skrotum dan daerah dubur. Selain itu kutil juga sering muncul dalam bentuk yang lembut, halus atau kasar. Kutil kelamin pada pria bisa sulit untuk dideteksi karena tertutupi dengan rambut kemaluan. klik disini
Pantangan Makanan Penderita Kutil kelamin

Sangat dianjurkan bagi penderita Penyakit Kutil Kelamin Untuk menghindari makanan seperti :
  • Daging, Terutama daging kambing & babi
  • Ayam broiler,semua jenis telur
  • Ikan,terutama ikan asin,tongkol,bandeng,udang,kepiting,cumi,seafood.
  • Sayuran,kobis&mentimun;
  • Minuman, Kopi,susu,& minuman bersoda/alkohol.
Penderita Penyakit kutil kelamin juga sangat dianjurkan agar mencuci pakaian dalam secara terpisah, dan sebelum dicuci rendam sekitar 5menit pakai air panas.

Cara Mengobati Kutil Dengan Obat De Nature
Anda boleh tidak percaya dengan keampuhan obat kutil kelamin rontok tanpa operasi dari De Nature Indonesia. Namun ratusan bahkan ribuan pasien penyakit kutil kelamin kami sudah membuktikan keampuhan obat kutil kelamin dari De Nature Indonesia. Maka kami tidak akan banyak bicara namun cukup fakta yang berbicara. Silakan hubungi customer service kami untuk konsultasi dan pemesanan obat.

Baca selengkapnya : Pengobatan Kutil Kelamin Ampuh


KAMI MENYEDIAKAN OBAT KUTIL KELAMIN TANPA OPERASI
Pesan Sekarang !!! Dalam Waktu Dekat Paket Sampai Alamat Anda 
Kenapa Meski Malu, Jangan Ragu Lagi KOntak Kami Sekarang Juga



Rasakan Kesembuhan Secara Permanen Dengan Obat De Nature Indonesia


Cara Pemesanan:


Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Kutil Kelamin, Rek. BRI"

Kirim Ke:

087736710838

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}


Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;



Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
"Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp."

Contoh: Dadap, Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah, obat wasir, via Bank BRI 300 rb. 081908xxxx.
Kirim Ke: 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

 

 


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 087736710838
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736710838
{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Berikut adalah salah satu kisah sembuhpasien yang sudah merasakan khasiat obat kutilkelamin de nature indonesia




Apakah anda sedang mencari obat untuk menghilangkan kutil kelamin secara ampuh? Karena jika diagnosis sudah menyatakan bahwa anda menderita penyakit ini maka harus melakukan pengobatan dengan segera. Pengertian dari penyakit kutil kelamin ini adalah kondisi yang sangat umum terjadi di zaman sekarang, Gambar Kutil Kemaluan pada Anus yang menyebabkanya adalah virus menular akibat hubungan seksual. Jika sudah terinfeksi maka biasanya virus itu akan bertahan dalam masa 3 bulan, dan penderita juga bisa saja tidak tahu bahwa sedang tertular virus.

KONTAK KAMI SEKARANG
0877  3671  0838 - 0857 4733 8232 - 0822 2175 8210
Jika Anda Masih Bingung Dengan Penjelasan diatas silahkan hubungi customer service kami yang tertera diatas


Write a comment

Comments: 2
  • #1

    ogłoszenia Pań (Wednesday, 18 January 2017 11:51)

    wykluczony

  • #2

    wróżba (Saturday, 21 January 2017 03:16)

    chatować